Selasa, 01 April 2014

Splash Your Positivity Hadir di SMAN 3 Jakarta!


Masa remaja emang masa paling indah deh! Apalagi kalo udah ngumpul bareng temen sekolah,pasti seru nya kerasa banget ya Movers. Nah,menjadi anak muda yang gaul itu gak perlu dengan tawuran loh. Buat apa tawuran kalo itu malah bikin kita jadi rugi.Kenapa rugi? Karena kita jadi gak bisa konsen dengan pelajaran sehingga bakal mengganggu prestasi sekolah yang seharusnya bisa diraih. Coba deh kalian ikut kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat. Misalnya ikutan ekskul di sekolah atau bimbingan belajar. Bisa nambah pengetahuan and nambah ketrampilan, bikin kita juga jadi tambah gaul kan...hehe. Ya setidaknya dengan kemampuan yang kita miliki orang lain pasti bakal seneng berteman dengan kita. Hal lain yang juga patut jadi perhatian kita adalah mencari lingkungan persahabatan yang sehat. Jadi gini Movers, ada yang bilang dengan siapa kita berteman akan mempengaruhi sifat kita juga loh. So, carilah sahabat yang bisa bener-bener mendukung kita dan memberikan dampak positif ya.

Ultra Milk yang udah menjadi favorite di kalangan anak muda juga sangat mendukung para siswa sekolah untuk selalu bertindak positif. Melalui event yang bertajuk Splash Your Positivity ini, diharapkan para siswa siswi sekolah semakin menyadari dan mau melakukan tindakan positifnya di lingkungan sekitar sehingga dapat melahirkan suatu generasi bangsa yang inspirasional dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.


Kemarin 23 Oktober 2012, Splash Your Positivity hadir di SMAN 3 Jakarta. Disana diadakan beberapa kegiatan yaitu workshop dan juga inspirative talk show bareng Rico Lubis sang Bintang Basket Streetball di Indonesia. Melalui workshop yang dibawakan oleh Bapak Derry dari Ultra Milk, para siswa dibekali pengetahuan mengenai manfaat dari susu cair segar UHT dan juga penjelasan mengenai event Splash Your Positivity. Antusias siswa terlihat ketika Pak Derry menantang mereka untuk menjawab beberapa pertanyaan mengenai penjelasan yang telah disampaikan sebelumnya. Siswa yang berhasil menjawab dengan benar diberi hadiah loh. Selain itu, ada juga nih undian doorprize yang mendapatkan kamera instax dan juga iPod nano. Waaah seru banget deh pokoknya. Gak ketinggalan juga penampilan Rico Lubis dengan aksi streetball nya. Rico yang adalah alumni SMAN 3 ini bercerita mengenai perjalanan dirinya sampai terjun ke dunia streetball basket. Ia juga mengajak beberapa siswa untuk mengadu ketangkasan dalam permainan streetball alhasil para siswa dibuat nya tertawa dan terpukau melihat aksi keren dari Rico. Ia juga sempet bercerita nih kalo dulu SMAN 3 adalah jagonya olahraga basket, pernah ketika Rico dan kawan-kawannya akan bertanding melawan sekolah lain, SMAN 3 menjadi juara dengan score yang gak disangka yaitu melebihi 100. Wiiih! Kebayang gak tuh.



Nah, Movers daripada ikut tawuran mending kita ikut kegiatan lain yang lebih bermanfaat deh. Entah itu di dunia olahraga, musik atau lainnya. Yuk berkegiatan positif dan jadilah anak muda yang inspirative. Movers, jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik bernilai Jutaan rupiah. Caranya gampang banget, cukup nge-re-tweet positive inspiration kamu  yang udah masuk di drop box dan di tweet sama @ultramym, lalu isi form registerdisini  semakin banyak kamu memasukkan  positive inspiration mu  ke dalam drop box and nge-re-tweet kembali,  makin besar kesempatan buat menang loh…Come on guys, let's Splash Your Positivity!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar