Kekuatan inti PT Ultrajaya adalah menjalani
visi pemasaran yang terfokus – serta untuk terus membangun ekuitas merek yang
kuat dan portofolio produk makanan dan minuman demi memenuhi kebutuhan konsumen
Indonesia. Untuk melakukan hal tersebut, PT Ultrajaya telah membuat suatu
investasi yang signifikan dalam kegiatan pemasaran, teknologi, pengembangan
produk dan yang paling fundamental adalah dalam hal pendistribusian.
PT Ultrajaya memiliki salah satu jaringan Indonesia yang paling ekstensif dalam
pendistribusian yang meliputi seluruh kepulauan Indonesia, mulai dari wilayah
Barat yaitu Sumatera sampai dengan wilayah bagian Timur yaitu Papua. Hal ini
dicapai melalui sistem distribu
si yang terdiri dari 2.500 pedagang besar, yang secara kolektif memasok ke lebih dari 25.000 gerai ritel (untuk toko modern dan tradisional), hotel dan pengguna komersial.
si yang terdiri dari 2.500 pedagang besar, yang secara kolektif memasok ke lebih dari 25.000 gerai ritel (untuk toko modern dan tradisional), hotel dan pengguna komersial.
Jaringan distribusi ini didukung oleh jaringan penjualan PT Ultrajaya sendiri
yang terdiri atas lebih dari 300 penjual profesional, lebih dari 100 kendaraan,
dan 9 depot serta penjualan kantor perwakilan di setiap kota besar maupun kecil
dan didukung juga oleh beberapa distributor lokal.
Tagline
Tagline
“Make Your Move” yang berarti suatu ajakan kepada
anak-anak muda/remaja untuk menginspirasi dan berbuat suatu aksi
positive yang nyata, yang bisa bermanfaat buat diri sendiri, teman
maupun generasinya.
LOGO
VISI DAN MISI
VISI
“Menjadi perusahaan industri makanan dan minuman yang terbaik dan terbesar di Indonesia, dengan senantiasa mengutamakan kepuasan konsumen, dan menjungjung tinggi kepercayaan para pemegang saham serta mitra kerja perusahaan.”
MISI
“Menjalankan usaha yang dilandasi dengan kepekaan yang tinggi untuk senantiasa berorientasi kepada pasar atau konsumen, dan kepekaan serta kepedulian untuk senantiasa memperhatikan lingkungan yang dilakukan secara optimal agar dapat memberikan nilai tambah sebagai wujud pertanggung jawaban kepada pemegang saham.
LOGO
VISI DAN MISI
VISI
“Menjadi perusahaan industri makanan dan minuman yang terbaik dan terbesar di Indonesia, dengan senantiasa mengutamakan kepuasan konsumen, dan menjungjung tinggi kepercayaan para pemegang saham serta mitra kerja perusahaan.”
MISI
“Menjalankan usaha yang dilandasi dengan kepekaan yang tinggi untuk senantiasa berorientasi kepada pasar atau konsumen, dan kepekaan serta kepedulian untuk senantiasa memperhatikan lingkungan yang dilakukan secara optimal agar dapat memberikan nilai tambah sebagai wujud pertanggung jawaban kepada pemegang saham.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar