Selasa, 01 April 2014

MAU TAHU TENTANG ULTRA JAYA?

Kekuatan inti PT Ultrajaya adalah menjalani visi pemasaran yang terfokus – serta untuk terus membangun ekuitas merek yang kuat dan portofolio produk makanan dan minuman demi memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Untuk melakukan hal tersebut, PT Ultrajaya telah membuat suatu investasi yang signifikan dalam kegiatan pemasaran, teknologi, pengembangan produk dan yang paling fundamental adalah dalam hal pendistribusian.

PT Ultrajaya memiliki salah satu jaringan Indonesia yang paling ekstensif dalam pendistribusian yang meliputi seluruh kepulauan Indonesia, mulai dari wilayah Barat yaitu Sumatera sampai dengan wilayah bagian Timur yaitu Papua. Hal ini dicapai melalui sistem distribu

si yang terdiri dari 2.500 pedagang besar,  yang secara kolektif memasok ke lebih dari 25.000 gerai ritel (untuk toko modern dan tradisional), hotel dan pengguna komersial.

Jaringan distribusi ini didukung oleh jaringan penjualan PT Ultrajaya sendiri yang terdiri atas lebih dari 300 penjual profesional, lebih dari 100 kendaraan, dan 9 depot serta penjualan kantor perwakilan di setiap kota besar maupun kecil dan didukung juga oleh beberapa distributor lokal.


Tagline 


“Make Your Move” yang berarti suatu ajakan kepada anak-anak muda/remaja untuk   menginspirasi dan berbuat suatu aksi positive yang nyata, yang bisa bermanfaat   buat diri sendiri, teman maupun generasinya.

LOGO


VISI DAN MISI

VISI
“Menjadi perusahaan industri makanan dan minuman yang terbaik dan terbesar di Indonesia, dengan senantiasa mengutamakan kepuasan konsumen, dan menjungjung tinggi kepercayaan para pemegang saham serta mitra kerja perusahaan.”

MISI
“Menjalankan usaha yang dilandasi dengan kepekaan yang tinggi untuk senantiasa berorientasi kepada pasar atau konsumen, dan kepekaan serta kepedulian untuk senantiasa memperhatikan lingkungan yang dilakukan secara optimal agar dapat memberikan nilai tambah sebagai wujud pertanggung jawaban kepada pemegang saham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar